PROFILE

PROFILE

The Leader in Property Brokerage in Indonesia

CV. NUSANTARA RAYA (dikenal dengan nama NUSANTARA PROPERTI/NUSARAYA) adalah pemegang tunggal master franchise Nusaraya untuk seluruh Indonesia, resmi beroperasi pada tanggal 8 Mei 1992. Saat ini Nusaraya Indonesia sudah memiliki lebih dari 1000 klien properti dan Broker serta Marketing Associates aktif yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta, Cibubur, Tasikmalaya, Pontianak, Cirebon, Balikpapan, Solo, Manado, Tegal, Tangerang, Bekasi, Bandung, Malang, Surabaya, Semarang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Palembang, Samarinda, Yogyakarta dan Bengkulu.


Nusaraya - VISION OF STATEMENT

Nusaraya akan menjadi perusahaan pilihan konsumen dan agen pemasaran karena Marketing Associates Nusaraya berpikiran jauh kedepan, berorientasi pada hasil, dan melakukan pemasaran dengan pendekatan proaktif serta mengenal etika bisnis karena mereka dibekali dengan training, perangkat pemasaran terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Konsumen akan sepenuhnya percaya bahwa mereka dibantu oleh agen professional yang memberikan pelayanan dan integritas terbaik.


Nusaraya - BUSINESS PHILOSOPHY

Mengembangkan dan menerapkan inovasi-inovasi baru dalam hal produk dan servis yang dibutuhkan dan diinginkan oleh para Penjual dan Pembeli rumah. Nusaraya, yang memposisikan dirinya sebagai yang terdepan dalam riset dan pengembangan solusi efektif bagi kebutuhan konsumen di bidang properti, memiliki motto 1st IN SERVICE (menjadi yang pertama dalam pelayanan), 1st IN RESULTS (menjadi yang pertama dalam mencapai hasil) dan 1st IN CUSTOMER SATISFACTION (menjadi yang pertama dalam memberikan kepuasan pelanggan). Filosofi bisnis Nusaraya adalah Listing Control, Selling Control serta Market Control. Dengan filosofi bisnis ini, Nusaraya semakin mengokohkan semangatnya untuk menjadi market leader dalam industri broker properti.


Focus on Professional Training

Kualitas sumber daya manusia mendapat perhatian khusus dari manajemen Nusaraya Indonesia, oleh karena itu Nusaraya sangat menitikberatkan kesuksesan armada penjualannya kepada training. Diantara sekian banyak jenis training yang diberikan oleh Nusaraya Indonesia kepada para MB dan MA diantaranya adalah Sales System Training (SST), Blueprint For Success Training (BFST), Acceleration Training, dan Top Gun Training. Disamping semua training di atas, setiap bulannya Nusaraya Indonesia juga mengadakan complimentary training. Untuk training ini, Nusaraya  Indonesia mengundang para pakar dan praktisi di bidang tertentu untuk membagi ilmu dan pengalamannya. Beberapa contoh complimentary training yang pernah diadakan oleh Nusaraya Indonesia diantaranya, 7 Habits of Highly Effective Broker; Powerful Communication; Poweful Negotiation, dan lain sebagainya. 


Management Support

Salah satu alasan mengapa para enterpreneur memilih sistem Nusaraya untuk mengembangkan bisnisnya di bidang properti adalah konsistennya support atau dukungan dari Nusaraya Indonesia kepada setiap kantor MB. Dukungan ini berupa bantuan konsultasi manajemen, arahan pengembangan bisnis, products & sevices, training dan sebagainya. Hal ini memungkinkan setiap kantor MB yang baru bergabung mendapatkan bimbingan mulai dari awal memasuki bisnis ini sehingga dapat mencapai sukses seperti kantor-kantor lain yang telah mapan. Dalam rangka memacu prestasi para MB dan MA-nya, Nusaraya Indonesia secara rutin mengadakan program awards and recognition. Penghargaan ini diberikan tiap bulan dan tiga bulanan untuk skala regional; setengah tahunan dan tahunan untuk skala lokal dan nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review